Jumat, 09 Maret 2012

anniversary 4 years :*

tanggal 8 maret kemarin...usia hubungan kita genap 4 tahuum yeeeay.. \m/ alhamdulillah...gak kerasa udah 4 tahun , ga kerasa juga udah semester 4, mudah-mudahan cepet lulus cepet kerja cepet nikah..hha amiin...ga nyangka banget si doi ngasih kejutan. ga diduga-duga dia ada romantisnya juga...padahal setau aku dia orangnya maunya serba instan dan ga mau dibikin ribet. tapi kali ini dia udah bikin aku seneeeeeng banget...dia kasih aku kue plus bingkai berisi foto-foto kita,,,senengnyaaa :))) a bunch of thanks cc: agung ramadhan...for your kindness love, your faith, and everything ... #kisshug


aku kasih dia permen cake...bentuknya lucu

itu harusnya jenggot tapi meleleh jadi jelek deh :(

kue parsley yang dia kasih ke aku enak bangeeet yummy

ini hasil kreatifnya dia lhoo...senengnyaa :*
thank you so much honey...love love you more and more... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar