Selasa, 24 Januari 2012

kecantikan merapi setahun setelah erupsi

hari itu langit jogja terlihat cerah dan merapi terlihat jelas sampai ke puncak... itu sesuatu banget buat gw. biasanya gak pernah terlihat jelas kayak gini. gw langsung berfikiran buat mengabadikan momen itu, ya gw berusaha ngajak si doi kesana, tapi saat itu bentrok dengan jadwal kuliahnya, memang ini dadakan juga sih soalnya momen kayak gini jarang-jarang terjadi. nah,,,kebetulan temen seperantauan gw dan dia anak fotografi berniat juga mau kesana, akhirnya siang-siang panas-panasan kita nekat kesana dan gw pergi tanpa pamit sama si doi, ini dia kesalahan gw ke dia...padahal dia janji mau nganter gw sehabis dia pulang kuliah, tapi kalo gw pikir itu kelamaan dan belom pasti, yaaa mau ga mau gw nekat! maaf ya sayang aku gak pamit... :(( 
jarak tempuh ke merapi dari kota jogja kurang lebih 30-40 menit an. setelah sampe disana, gak sia-sia gw panas-panasan, kelaperan dan pergi tanpa pamit dan doi marah sama gw ('_'). tapi semua itu terbayar dengan apa yang gw liat disana...  oia, semua foto ini pure and no editing...

my fav pict




subhanallah, indah kan??? foto ini di ambil deket rumah mbah maridjan juru kunci gunung merapi, tepatnya di cangkringan...untuk jalan ke atas butuh perjuangan banget untuk gw yang berpenyakit asma...hoasss...kalau punya budget lebih bisa sewa motor tanpa capek-capek nanjak. liburan di jogja gak harus butuh uang banyak lho...masih banyak tempat yang bagus tapi gak banyak ngeluarin uang... semoga beremanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar