Jumat, 09 Maret 2012

holiday @taman bunga nusantara puncak

liburan semester kemarin bener-bener sebentar, kayak baru sampe terus udah balik lagi ke jogja. huff ngeselin sih belom puas kemana-kemana soalnya. di jakarta seminggu aja udah alhamdulillah deh yaa...daripada ga dapet libur sama sekali. tapi kemarin sempet ngunjungi tempat wisata di puncak ya walaupun rada maksa. tapi akhirnya kesampean juga. kita kesana naik motor start jakarta bogor karna kebetulan mobilnya si doi lagi ga bisa dipake. bercape-cape ria tapi untungnya si doi ga sakit. kalau mau ke puncak lebih baik jangan pada musim-musim hujan. selain jalan licin, ga asik juga karna wisata di puncak kebanyakan wisata alam so kalau hujan ya ga akan bisa nikmatin liburan disana. 
waktu tempuh jakarta puncak kurang lebih 2,5 jam...lama yaa, pinggangku aja kayak mau lepas, hhe memang lebih enak naik mobil, tapi kalau memadai. kalau enggak ada mobil enaknya touring bareng2 temen. itu lebih asik. tapi lebih besar resikonya. jalan lebih pagi dan lebih baik menghidari weekend atau hari-hari libur nasional untuk menghindari macetnya puncak. kemarin sempet mampir ke mesjid attaawun untuk sholat, yang lain sholat gw malah foto-foto karena lagi berhalangan.




ini ada di samping masjid attaawun
dari attaawun masih lumayan jauh untuk ke taman bunganya, kurang lebuh 45 menit lagi karena masuknya rada jauh yaitu 9 km dari jalan raya puncak. htm masuk taman bunga nusantara 20.000, disana menyajikan taman bunga yang indah pastinya. bagus untuk prewed atau sekedar foto-foto biasa. ininih langsung aja liat fotonya.
ini tamannya...bagus kan??



abis hujan

taman bali



taman jepang

tetesan air





selamat berlibuuuur.... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar