Kamis, 29 Maret 2012

goa pindul wonosari

long weekend minggu kemarin disibukkan dengan berlibur dan mengurusi bisnis baru, padahal hari kamis mau ujian blok...dan belum sama sekali belajar apalagi ngerti. hmm gini nih kalau ngerasa masa muda itu gak akan terulang 2 kali jadi pengennya seneng2 terus sampe lupa tugas wajib gw sekolah jauh2 ke jogja. tapi syukur alhamdulillah ujian lancar holiday lancar, bisnis lancar...hahahaha seneng banget deh pkoknya. 

jumat, sabtu, minggu quality time sama si doi, jumat nonton doi di pertandingan bola, sebenernya gw selain nemenin doi main tapi disuruh jadi tukang foto juga -__-. foto2in pemain selama pertandingan berlangsung, panaas, cape, laper bahkan ini kulit sampe item kyak anak pantai. tapi ya ga apa2 lah, sambil belajar motret juga.

sabtunya gw n temen2 sma gw dulu janjian buat ke goa pindul di wonosari, sebenernya sih males tapii demi temen gw yang sekolah di akmil, kapan lagi kita bisa ketemu n main bareng,..

kita berangkat kesiangan banget, selain cuaca panas, pulangnya juga dapet malem, jadi cape nya maksimal banget. disaranin kalau mau kesana jalannya pagi, selain masih sejuk, nanti disana dapet antriannya sebentar dan sisa waktu bisa mampir ke pantai2 bagus di gunung kidul. jalan ke goanya lumayan jauh sih, sekitar 2,5 jam. dari pengalaman kemarin lebih baik jangan pake baju putih apalagi baju kesayangan pemberian dari pacar, karna kali nya warna coklat jadi kalo pake baju putih bakal berubah jadi warna coklat. biaya ke goa plus rafting cukup 60.000 aja kita bisa kedua tempat tersebut. karena banyak pilihannya tapi kita pilih rafting n ke goa kayaknya lebih asik. asik sih tapi agak parno juga sama goa nya, dingin gelap nakutin buat gue. efek sering nonton film buaya2 di discovery channel nih..parno banget sama binatang2 gitu, nanti kalo tiba2 muncul dari goa gimana..hahaha #lebay  ini nih goa nya :
ini air terjunnya asik banget



sebelum mulai berfoto ria















asik banget deeh liburan disini...gak nyesel...see u di liburan selanjutnyaa...happy holiday...

2 komentar:

  1. tengkyu mbak e sudah maen ke desa kami, foto-fotonya bagus :)

    BalasHapus
  2. sama-sama mas...yang fotoin kita itu pemandu kita lhoo...tapi lupa siapa namanya...nanti de liburan kesana lagi, hehehe

    BalasHapus