Kamis, 19 Januari 2012

semua mengenai gue

nama gw risky lestari, gw biasa dipanggil kiky...ya memang nama gw ini pasaran banget, tapi gw bersyukur banget orang tua gue gak lupa ngasih nama buat gue,hehe..gue lahir di jakarta 4 agustus 1992 , gue tinggal di jakarta. gue anak keempat dari empat bersaudara dan semuanya perempuan. 


gue suka seni, suka musik, suka nyanyi, suka difoto dan suka foto. hobby gw masak, ngedit foto and traveling. gue orangnya simple dalam berpenampilan, gak suka yg ribet...gue dikenal banget muka jutek nya...entah kenapa kebanyakan orang bilang muka gue jutek, tapi alhamdulillah setelah mereka kenal gw, mereka bilang hati gw gak sejutek mukanaya. hehe... (gini-gini ada yg mau loh..hho)


saat ini, gw kuliah semester 3 di Universitas Gadjah Mada yogyakarta, sebenernya rada gak nyangka juga bisa kuliah sejauh ini. semuanya berjalan cepet. ga terasa udah 1,5 tahun disini. kayaknya baru aja SMA masih ngerasa seneng-senengnya main and masih seneng-senengnya pacaran. tapi sekarang? buat main aja masih mikir 2x, yang pertama mikir uang, yang kedua mikir tugas. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar